Situs Ini masih dalam Proses Perbaikan

   

Login  

   

GolkarJateng Jagokan Wisnu Suhardono pada Pilkada 2018


Demak- Sejumlah pengurus dan kader Partai Golkar wilayah Provinsi Jawa Tengah menggelar pertemuan untuk membahas persiapan menghadapi Pilkada Jateng, di Rumah Makan Kalijaga, Kabupaten Demak, Senin (24/4/2017).

Dalam acara itu disampaikan juga pernyataan sikap mendukung Ketua DPD I Partai Golkar Jateng, Wisnu Suhardono, maju sebagai calon gubernur dalam Pilkada Jateng 2018.

Pernyataan sikap tersebut ditandatangani oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Semarang, Salatiga, Kudus, Jepara, Kota Semarang, Kendal, Demak, Pati, Rembang, Blora dan Grobogan.

"Kami Ketua DPD Partai Golkar Dapil 1, 2 dan 3, bertekad mencalonkan Pak Wisnu maju kandidat gubernur. Kami meminta DPP Partai Golkar agar mencalonkan Pak Wisnu," kata Ketua DPD II Partai Golkar Blora, Siswanto, saat membacakan pernyataan sikap tersebut.

(baca: Ganjar Yakin Isu SARA Tidak Laku di Pilkada Jateng 2018)

"Pernyataan sikap ini akan kami teruskan kepada DPD I dan DPP Partai Golkar," ucap Siswanto.

Adapun Ketua DPD I Partai Golkar Salatiga, Sutrisno Supriantoro, menuturkan bahwa Wisnu berhasil memimpin Golkar di Jateng karena berhasil memenangkan sejumlah pemilihan bupati/wali kota di Jateng.

Dia mengklaim pernyataan politik ini juga disampaikan karena banyaknya dukungan dari kader dan simpatisan Golkar di Jateng.

"Sebagai putra daerah, Pak Wisnu tahu dan mengenal seluk beluk Jateng. Dan tentunya juga paham peta politik di Jateng," kata Sutrisno.

Sumber : https://http://regional.kompas.com