BERITA ACARA
RAPAT KOORDINASI DPD PARTAI GOLKAR PROVINSI JAWA TENGAH
BERSAMA DPD PARTAI GOLKAR KAB/KOTA SE JATENG



Pada hari ini Rabu tanggal 20 Mei 2015 Jam 12.00 – 14.00 WIB, DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah mengadakan Rapat Koordinasi DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah bersama DPD Partai Golkar Kab/Kota Se Jawa Tengah bertempat di Kantor DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah Jalan Kyai Saleh Nomor 1 Semarang. Rapat dipimpin oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah Bapak Wisnu Suhardono.
Agenda rapat adalah membahas situasi internal Partai Golkar pasca Keputusan PTUN Jakarta Nomor : 62/G/2015/PTUN-JKT,  yang telah memutus sengketa Kepengurusan DPP Partai Golkar.


Setelah mendengar masukan, pendapat  dan saran peserta rapat, maka disimpulkan sebagai berikut :
1.    Kepengurusan yang sah sebagaima telah diputuskan oleh PTUN Jakarta adalah DPP hasil Munas Pekanbaru Riau, berdasarkan SK Menkumham yakni Aburizal Bakrie merupakan Ketua Umum DPP Partai Golkar dan Agung Laksono menjabat sebagai Wakil Ketua Umum. Sedangkan, posisi Sekretaris Jenderal dijabat oleh Idrus Marham.


2.    Dengan mendasarkan hasil keputusan tersebut, DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah dan DPD Partai Golkar Kab/Kota se Jawa Tengah akan tunduk, patuh dan loyal terhadap DPP Partai Golkar sebagaimana Hasil Keputusan PTUN Jakarta dimaksud.


3.    Keputusan PTUN merupakan momentum yang baik bagi  partai golkar menyatukan segala kekuatan bagi seluruh keluarga besar partai Golkar. Karena dengan diakuinya hasil Munas Riau sesungguhnya merupakan wahana Islah bagi semua pihak yang bersengketa.


4.    Berkenaan dengan pelaksanaan Pilkada Kab/Kota tahun 2015, agar DPD Partai Golkar Kab/Kota mempersiapkan segala langkah-langkah politik dan membangun komunikasi serta sosialisasi kepada seluruh pihak terkait dalam rangka kesuksesan Partai Golkar dalam pilkada tersebut.
Demikian berita acara ini dibuat sebagai kesimpulan rapat.


Semarang, 20 Mei 2015
DEWAN PIMPINAN DAERAH PARTAI GOLKAR
PROVINSI JAWA TENGAH
Ketua,
WISNU SUHARDONO

Wakil Sekretaris,
FERRY WAWAN CAHYONO