Kudus – Pendukung capres dan cawapres Prabowo-Hatta diminta untuk menyebarkan, bahwa Prabowo juga memiliki sifat merakyat. Selain memiliki sifat yang tegas, Berani dan Berwibawa. Prabowo juga memiliki sifat yang merakyat.

Hal tersebut dinyatakan Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Provinsi Jateng, Istajib AS, dalam rapat pemantapan pemenangan, di Hotel Griptha, Selasa (17/6). ”Itu yang harus disebarkan kepada masyarakat luas, agar Prabowo benar-benar memenangkan pilpres nanti,” kata Istajib dihadapan anggota tim koalisi dan relawan, kemarin.

Menurutnya, masyarakat di Kudus lebih bisa didekati dengan cara semacam itu. Sebab masyarakat kebanyakan lebih melihat sosok yang merakyat. Dan itu juga dimiliki Prabowo. Jika ini disebarkan, akan menambah simpatik calon pemilih, dan mendongkrak perolehan suara.

Dalam pidatonya itu, Istajib mengatakan, sosok lawan Prabowo di pilpres kali ini dicitrakan sebagai sosok yang merakyat. Selama ini, citra Prabowo merupakan sosok yang tegas. Padahal, selain memiliki ketegasan, Prabowo juga dekat dengan rakyat.

Dia menyemangati tim dan relawan Prabowo-Hatta, bahwa di atas kertas di Jateng pasangan yang mereka dukung akan menang mutlak. Sebab dari jumlah 100 kursi DPRD Jateng yang ada, sebanyak 64 kursi mendukung Prabowo-Hatta.

”Dengan banyaknya kursi yang diraih partai (Gerindra, PPP, Golkar, PKS, Demokrat), yang kini mendukung Prabowo-Hatta, kami menargetkan untuk menang 60 persen di Jateng. Di Kudus menang 60 persen, di Jepara 60 persen, dan di Demak 60 persen. Kita harus yakin karena di atas kertas kita sudah menang,” ujarnya.

Acara dihadiri 500 peserta yang terdiri Pimpinan dan kader partai Koalisi dari wilayah Kudus, Jepara dan Demak serta relawan muria.

Sumber : http://murianews.com