Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Update News Golkar » Moh Saleh Lantik Pengurus PJSI Surakarta dan Pembukaan Solo Open, Ini Harapannya

Moh Saleh Lantik Pengurus PJSI Surakarta dan Pembukaan Solo Open, Ini Harapannya

(85 Views) February 27, 2022 6:42 am | Published by | No comment

Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Judo Seluruh Indonesia Jawa Tengah (Pengrov PJSI) Mohammad Saleh, ST Men., melantik pengurus PJSI Surakarta periode 2021-2026, Sabtu (26/2/2022) (Foto: ist)

Melalui usaha dan kerja keras, Solo dapat melahirkan atlet-atlet judo yang luar biasa, sehingga mampu berprestasi ditingkat nasional maupun internasional.

GOLKAR JATENG – Melalui usaha dan kerja keras, Solo dapat melahirkan atlet-atlet Judo yang luar biasa, sehingga mampu berprestasi ditingkat nasional maupun internasional.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Judo Seluruh Indonesia Jawa Tengah (Pengrov PJSI) Mohammad Saleh, ST Men, usai melantik pengurus PJSI Surakarta periode 2021-2026, Sabtu (26/2/2022).

Kepada pengurus PJSI Surakarta yang baru dilantik, Moh Saleh berharap pengurus dapat memajukan Judo di daerah ini.

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus baru PJSI Surakarta periode 2021-2026 yang baru dilantik. Saya berharap dari Solo, lahir atlet-atlet berprestasi, baik di tingkat nasional maupun internasional, ” terang M Saleh.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi A DPRD Jateng sekaligus Bendahara DPD Golkar Jateng tersebut, berharap, dengan dilantiknya pengurus baru, menjadi pemacu semangat bagi pengurus untuk melahirkan atlet-atlet baru yg akan berprestasi di masa yang akan datang.

Dalam acara tersebut juga dilakukan pembukaan Solo Open dan Kejuaraan Provinsi Judo Jateng di Toraja badminton & Futsal sport center Surakarta, di Jalan Pundunggede, Kadipiro, Banjarsari, Kota Surakarta.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Walikota Surakarta Teguh Prakosa, Dinas Pemuda Olahraga Kota Surakarta, pengurus PJSI Jawa Tengah dan PJSI Kota Surakarta.

Sementara dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakoso berharap dari Turnamen Judo Solo Open ini akan muncul atlet muda berprestasi dari Solo.

“Saya berharap turnamen akan berlangsung dengan baik dan yang mendapatkan medali tentu bersyukur yang belum dapat terus berusaha lagi. Dari sini akan lahir atlet-atlet muda yang berprestasi dan dapat membanggakan daerah,” katanya.

Kategori yang dipertandingkan antara lain cadet, junior, senior dan kata. ***

(sumber joss.co.id)

Categorised in:

No comment for Moh Saleh Lantik Pengurus PJSI Surakarta dan Pembukaan Solo Open, Ini Harapannya

Leave a Reply

Your email address will not be published.