Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » AH24 » Relawan Airpres Rembang, Deklarasikan Airlangga Capres 2024

Relawan Airpres Rembang, Deklarasikan Airlangga Capres 2024

(34 Views) March 12, 2022 6:43 am | Published by | No comment
Relawan Airlangga Presiden (Airpres) Kabupaten Rembang Provinsi Jateng, mendeklarasikan diri dukung Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, untuk maju sebagai Calon Presiden (Capres) 2024

Sebanyak 3.736 relawan di wilayah Kabupaten Rembang, yang siap menjadi Relawan Airpres dari tingkat kecamatan sampai tingkat desa

GOLKAR JATENG – Relawan Airlangga Presiden (Airpres) Kabupaten Rembang Provinsi Jateng, mendeklarasikan diri dukung Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, untuk maju sebagai Calon Presiden (Capres) 2024.

Ketua Relawan Airpres Kabupaten Rembang Tanti Lumintu Ningsih menyatakan pihaknya mendukung Airlangga Hartarto untuk maju dalam Pilpres 2024.

“Jadi kami konsolidasi relawan tingkat Kabupaten Rembang, untuk pemenangan Bapak Airlangga Hartarto menuju Presiden 2024,” katanya, pada Jumat 11 Maret 2022.

Lanjut Tanti Lumintu Ningsih dalam waktu dekat sudah banyak Relawan Airpres dari berbagai kecamatan dan desa yang ingin bergabung.

“Insya Allah akan kita koordinasikan dengan baik tentang keinginan para Relawan Airpres tersebut, karena semua cinta Indonesia untuk membangun negeri agar lebih baik,” lanjutnya.

Ketua Relawan Airpres Kabupaten Rembang Tanti Lumintu Ningsih, menuturkan pihaknya sudah mendata ada sebanyak 3.736 relawan Airpres di wilayah Kabupaten Rembang, yang siap menjadi Relawan Airpres dari tingkat kecamatan sampai tingkat desa.

“Jadi prinsipnya kita akan menerima beliau-beliau yang secara ikhlas mau bergabung menjadi Relawan Airpres di tingkat kecamatan dan desa, siapa saja boleh bergabung karena sudah banyak yang menawarkan diri untuk menjadi Relawan Airpres demi bangsa dan negara,” lanjutnya.

Ditegaskan Relawan Airpres Kabupaten Rembang, mendukung Airlangga Hartarto adalah keinginan dari sejumlah masyarkat yang memang mempunyai tujuan yang sama, yaitu untuk kesejahteraan, keadilan dan kemakmuran seluruh rakyat Indonesia.

“Bapak Airlangga Hartarto adalah sosok pemimpin yang di inginkan rakyat indonesia sedikit bicaranya dan kongkrit kinerjanya,” tegas Tanti.

“Targetnya kita memaksimalkan untuk menyumbang suara, relawan juga akan menggunakan media sosial, dan kegiatan lainya yang bermanfaat untuk masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Relawan Airpres Kabupaten Rembang tidak hanya melakukan deklarasi, namun juga melakukan penyaluran sejumlah bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.***

(Sumber : wartanasional.com)

Categorised in:

No comment for Relawan Airpres Rembang, Deklarasikan Airlangga Capres 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published.