Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Update News Golkar » Tasyakuran HUT ke 41 HWK dan Rakerda HWK Jateng, Siap Menangkan Pemilu dan Pilpres 2024

Tasyakuran HUT ke 41 HWK dan Rakerda HWK Jateng, Siap Menangkan Pemilu dan Pilpres 2024

(49 Views) March 16, 2022 10:32 am | Published by | No comment
Ketua DPD HWK Jateng Christine, menyerahkan potongan kue kepada Wakil Ketua DPD Partai Gokkar Jateng Bidang Organisas, Ferry Wawan Cahyono, dalam Tasyakuran HUT ke-41 HWK dan Rakerda WHK Jateng, yang digelar di kantor DPD Partai Golkar Jateng, Sabtu, (12/3/2022).

HWK siap memenangkan Partai Golkar dalam Pemilu dan Pilpres 2024. Serta mendukung Ketua Umum DPP Partai Golkar bapak Airlangga Hartarto, sebagai calon Presiden RI 2024 – 2029

GOLKAR JATENG – Di usia ke-41 tahun, Himpunan Wanita Karya (HWK) diharapkan terus memberikan kontribusi yang nyata terhadap kemajuan keperempuanan kewanitaan, khususnya bersama-sama membesarkan Partai Golkar di Jateng.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jateng Bidang Organisasi, Ferry Wawan Cahyono, dalam Tasyakuran HUT ke-41 HWK dan Rakerda WHK Jateng, yang digelar di kantor DPD Partai Golkar Jateng, Sabtu, (12/3/2022).

“Kami menyakini bahwa ibu-ibu semua merupakan pendukung Partai Gokkar, tanpa dukungan perempuan, tanpa suara dari ibu-bu, kita tidak akan mungkin bisa memenangkan Partai Golkar di Jateng.
Suara para ibu, wanita atau perempuan ini juga akan mampu mendorong Bapak Airlangga Hartarto dalam Capres 2024 mendatang,” papar Ferry Wawan Cahyono.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya menegaskan bahwa kekuatan dari para ibu atau emak-emak tersebut tidak perlu diragukan lagi.

“Kami juga meyakini bahwa potensi dari perempuan ini luar biasa. Untuk itu, kami dari Partai Golkar juga mendorong, agar para perempuan termasuk dari HWK untuk bisa memberikan warna, ikut serta maju dalam Pileg 2024 mendatang. Untuk ikut bersama-sama memberikan kontribusi dalam pembangunan bangsa dan negara,” terangnya.

Sementara Ketua DPD HWK Jateng Christine, dalam sambutan Tasyakuran HUT ke-41 HWK dan Rakerda HWK Jateng, menjelaskan sesuai UU no 17/2013, HWK adalah omas yang bebas, modern dan mandiri.

“Dalam Munas HWK 2021 telah diputuskan bahwa HWK siap memenangkan Partai Golkar dalam Pemilu dan Pilpres 2024. Serta mendukung Ketua Umum DPP Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto, sebagai calon Presiden RI 2024 – 2029. Oleh karena itu DPD HWK Jateng, menyelenggarakan Rakerda dengan tema Konsolidasi Organisasi membangkitkan Semangat Berkarya,” jelasnya.

Dalam Rakerda tersebut, juga diisi arahan narasumber dari DPD Partai Golkar Jateng, dengan topik Peran HWK dalam percepatan KTA Partai Golkar di Jateng.

Hadir sebagai pembicara, Wakil Ketua DPD Golkar Jateng Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan, Anton Lami Suhadi.

Rakerda diawali dengan Pelantikan DPD HWK Kab/Kota se Jateng.

“Saya berharap dengan Rakerda ini, HWK Kab/Kota se Jawa Tengah lebih semangat berkarya memajukan wanita Indonesia dan siap memenangkan Partai Golkar dalam Pemilu dan Pilpres 2024,” pungkas Ketua DPD HWK Jateng, Christine. ***

Categorised in:

No comment for Tasyakuran HUT ke 41 HWK dan Rakerda HWK Jateng, Siap Menangkan Pemilu dan Pilpres 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published.