Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Update News Golkar » Ini Pesan Meutya Hafid dalam Rakorda MPO Jateng : Kerja Darat Harus Diikuti Kerja Udara

Ini Pesan Meutya Hafid dalam Rakorda MPO Jateng : Kerja Darat Harus Diikuti Kerja Udara

(81 Views) March 20, 2022 4:07 pm | Published by | No comment
Ketua Bidang MPO DPP Partai Golkar, Meutya Hafid hadir secara daring, dalam pembukaan dan pembekalan peserta Rakorda MPO Jateng di Semarang, Minggu (20/3/2022)

MPO sebagai leading sector dalam menyuarakan citra positif Partai Golkar dan kerja-kerja Ketua Umum kepada masyarakat

GOLKAR JATENG – Pemilu 2024 menjadi momentum bagai Partai Golkar, untuk meraih kemenangan baik di Pemilihan Presiden (Pilpres), Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Salah satu strategi penting yang perlu dilakukan, yakni dengan meningkatkan popularitas dan elektabilitas Partai Golkar dan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai simbol Partai.

“Oleh karena itu diperlukan, optimalisasi peran dan fungsi bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO), sebagai leading sector dalam menyuarakan citra positif Partai Golkar dan kerja-kerja Ketua Umum Partai Golkar kepada masyarakat, ” papar Ketua Bidang MPO DPP Partai Golkar, Meutya Hafid.

Hal tersebut disampaikannya, secara daring dalam pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakorda) MPO Jateng di Semarang, Minggu 20 Maret 2022.

“Kerja darat harus diikuti dengan kerja udara melalui visualisasi di media sosial. Tidak hanya hanya memberitakan tentang Ketua Umum, namun juga kinerja kader di daerah sehingga citra positif terangkat, tidak hanya di pusat, namun juga di daerah, ” terangnya.

Meutya Hafid menegaskan ada sejumlah tugas dan fungsi MPO Partai Golkar.

Termasuk fungsi sebagai branding untuk membangun popularitas Partai Golkar dan Ketua Umum, sampai sebagai sumber pengelola hingga penyedia data base sekaligus informasi terkait Partai Golkar.

“Dalam menjalankan tugas dan fungsi MPO, kita dorong tidak hanya menggunakan media sosial, namun juga media luar ruangan. Harapannya, Partai Golkar dan Ketua Umum akan semakin dikenal sampai ke tingkat kecamatan desa,” tegasnya.

Dirinya pun berharap melalui Rakorda MPO Jateng, ada sinergi antara MPO Kabupaten/Kota se-Jateng, dalam menjalankan fungsi dan perannya dalam memberitakan tentang Ketua Umum dan Partai Golkar.

Termasuk kinerja kader di daerah sehingga citra positif terangkat, tidak hanya di pusat, namun juga di daerah. ***

Categorised in:

No comment for Ini Pesan Meutya Hafid dalam Rakorda MPO Jateng : Kerja Darat Harus Diikuti Kerja Udara

Leave a Reply

Your email address will not be published.