Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Update News Golkar » Rakorda MPO DPD Partai Golkar Jateng Usai Digelar, Ini Hasil Rekomendasi bagi DPD – MPO Kabupaten/Kota

Rakorda MPO DPD Partai Golkar Jateng Usai Digelar, Ini Hasil Rekomendasi bagi DPD – MPO Kabupaten/Kota

(85 Views) March 21, 2022 2:16 am | Published by | No comment
Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jateng bidang Komunikasi dan MPO, Hani Hapsari Ramayana, saat menyampaikan hasil rekomendasi hasil rakorda disela penutupan Rakorda MPO Jateng.

Dalam upaya kerja-kerja nyata pemenangan Partai Golkar, bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) merupakan ujung tombak yang bersentuhan langsung dengan pikiran dan nurani masyarakat.

GOLKAR JATENG – Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Golkar bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) Jateng, usai digelar pada 20-21 Maret 2022 lalu. Dari rakorda yang diikuti perwakilan MPO Partai Golkar dari 35 kabupaten kota se-Jateng tersebut, dihasilkan sejumlah rekomendasi, dalam mewujudkan target kemenangan Partai Golkar dalam Pemilu dan Pilpres 20224 mendatang.

“Pemilu 2024 akan menjadi momentum kebangkitan dan kemenangan Partai Golkar, setelah melalui siklus 20 tahunan, di mana terakhir kali Partai Golkar meraih kemenangan pada Pemilu 2004. Bahwa untuk mewujudkan target dan harapan tersebut, maka diperlukan kerja-kerja nyata dari seluruh jajaran Partai Golkar di setiap tingkatan, dari pusat hingga daerah,” papar Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jateng bidang Komunikasi dan MPO, Hani Hapsari Ramayana, disela penutupan Rakorda MPO Jateng.

Dipaparkan, dalam dalam upaya kerja-kerja nyata pemenangan Partai Golkar, bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) merupakan ujung tombak yang bersentuhan langsung dengan pikiran dan nurani masyarakat.

“Bidang MPO merupakan wajah dan halaman depan rumah besar Partai Golkar yang harus kita tata, hias, rawat, dan besarkan bersama dengan sebaik-baiknya untuk memenuhi amanat Musyawarah Nasional 2019, yaitu memenangkan Partai Golkar dalam Pemilihan Legislatif 2024 dan Ketua Umum Airlangga Hartarto dalam Pemilihan Presiden 2024,” lanjut Hani.

Setelah menerima laporan dari jajaran Pengurus Bidang MPO di setiap kab/kota dan mendapatkan masukan dari para narasumber eksternal, Rakorda MPO DPD Partai Golkar Jateng, menghasilkan beberapa poin rekomendasi yang harus dilaksanakan oleh DPD atau MPO Kabupaten/Kota se-Jateng.

“Menugaskan kepada para Ketua DPD Kabupaten/Kota Partai Golkar untuk mendukung penuh infrastruktur dan program kerja Bidang MPO di wilayah masing-masing.

Termasuk juga menugaskan kepada kader Partai Golkar yang menjabat sebagai Kepala dan atau Wakil Kepala Daerah (Provinsi, Kabupaten/Kota),  Anggota Legislatif Fraksi Partai Golkar (DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota, juga untuk mendukung penuh infrastruktur dan program kerja Bidang MPO di tingkatan dan wilayah masing–masing,” terang Hani.

Selain itu juga menugaskan kepada Bidang MPO Kab/Kota untuk melakukan monitoring dan evaluasi terhadap kinerja Bidang MPO masing-masing daerah secara berkala.

“Dari hasil rekomendasi Rakorda MPO DPD Partai Golkar Jateng, juga menugaskan kepada jajaran MPO di setiap tingkatan untuk meningkatkan kapasitas sumber daya manusia Kader Partai Golkar, di bidang penguasaan teknologi informasi, khususnya dalam mengelola media sosial Partai Golkar di wilayahnya melalui pelatihan, bimbingan teknis dan sebagainya,” tandasnya.

Pihaknya berharap dengan sejumlah rekomendasi yang dihasilkan dari Rakorda MPO DPD Partai Golkar Jateng, dapat ditindak lanjuti oleh DPD atau MPO Partai Golkar Kabupaten/Kota se-Jateng, sehingga target kemenangan Partai Golkar dalam Pemilu dan Pilpres 20224 mendatang dapat tercapai. ***

Categorised in:

No comment for Rakorda MPO DPD Partai Golkar Jateng Usai Digelar, Ini Hasil Rekomendasi bagi DPD – MPO Kabupaten/Kota

Leave a Reply

Your email address will not be published.