Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Update News Golkar » Ketua DPD Golkar Jateng Panggah Susanto, Dorong MKGR Segera Susun Program Kemenangan Partai

Ketua DPD Golkar Jateng Panggah Susanto, Dorong MKGR Segera Susun Program Kemenangan Partai

(42 Views) March 29, 2022 5:56 am | Published by | No comment
MEMAPARKAN : Ketua DPD Partai Golkar Jateng Panggah Susanto, disela pengukuhan dan pelantikan jajaran DPD Ormas MKGR Provinsi Jateng, di Ballrom Hotel Santika Semarang, Minggu 27 Maret 2022.

GOLKAR JATENG – Ketua DPD Partai Golkar Jateng Panggah Susanto mendorong agar pengurus Ormas MKGR Jateng, yang baru dilantik untuk segera melaksanakan tugasnya.

Termasuk segera menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakorda) dan menyusun program-program kerja yang bisa mendukung untuk kemenangan Partai Golkar.

“Selain itu, segera laksanakan konsolidasi organisasi dan kaderisasi sampai tingkat desa dan kelurahan,” terang Panggah Susanto, disela pengukuhan dan pelantikan jajaran DPD Ormas MKGR Provinsi Jateng, di Ballrom Hotel Santika Semarang, Minggu 27 Maret 2022.

Tidak hanya itu, juga ada program dari DPP Partai Golkar terkait Kartu Tanda Anggota (KTA) yang terintegrasi atau e-KTA, yang perlu didorong agar tercapai.

“Saya kira akan kita mulai dari hari ini, untuk terus kita kerjakan, agar e-KTA ini bisa dilaksanakan di setiap kabupaten/kota. Tentu saja, salah satu sumber atau sasarannya merupakan kader-kader MKGR,” lanjut Panggah.

Dijelaskan DPD Golkar Jateng ditarget 105 ribu e-KTA, yang merupakan kader-kader di tingkat desa, yang diharapkan mereka nantinya bisa merekrut kader baru.

“Setiap kader desa ditarget bisa merekrut 50 orang. Jadi kalau dikalikan 50 x 105 ribu, kira-kira 5,7 kader baru, yang ditargetkan oleh DPP. Dalam waktu satu tahun ini harus sudah selesai. Ini juga menjadi perhatian kita, bagaimana perekrutan kader-kader ini bisa dilaksanakan,” tandas Panggah Susanto, yang juga anggota DPR RI Komisi IV tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Panggah Susanto juga menegaskan bahwa seluruh ormas Partai Golkar harus mampu menjalankan program demi kemenangan partai dan Ketua Umum Airlangga Hartarto dalam Pileg dan Pilpres 2024 mendatang.

“Sesui dengan perjalanan bangsa baik masa lalu, sekarang dan masa depan, kita pastikan bahwa Partai Golkar sangat dibutuhkan bangsa Indonesia. Untuk itu sudah sangat tepat, kalau yelyel Partai Golkar adalah Golkar Indonesia, Indonesia Golkar, karena memang tidak bisa dipisahkan antara Partai Golkar dengan Indonesia, atau sebaliknya,” pungkasnya. ***

Categorised in:

No comment for Ketua DPD Golkar Jateng Panggah Susanto, Dorong MKGR Segera Susun Program Kemenangan Partai

Leave a Reply

Your email address will not be published.