Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Update News Golkar » Ketum DPP MKGR : Kita Mendapat Tugas Siapkan 900 Saksi untuk Mengawal Pemilu 2024

Ketum DPP MKGR : Kita Mendapat Tugas Siapkan 900 Saksi untuk Mengawal Pemilu 2024

(39 Views) March 29, 2022 5:28 am | Published by | No comment
FOTO BERSAMA : Ketua Umum DPP Ormas MKGR Adies Kadir, Ketua DPD Golkar Jateng Panggah Susanto, bersama jajaran pengurus MKGR berfoto bersama, disela pengukuhan dan pelantikan jajaran DPD Ormas MKGR Provinsi Jateng, di Ballrom Hotel Santika Semarang, pada Minggu 27 Maret 2022

GOLKAR JATENG – Ketua Umum DPP Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR), Adies Kadir menegaskan, MKGR mendapat tugas dari Ketua Umum DPP Airlangga Hartarto untuk menyiapkan saksi dalam Pemilu 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikannya dalam pengukuhan dan pelantikan jajaran DPD Ormas MKGR Provinsi Jateng, di Ballrom Hotel Santika Semarang, pada Minggu 27 Maret 2022.

“Ormas MKGR mendapat tugas dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto, yang juga Ketua Dewan Penasehat MKGR, untuk menyiapkan satu orang saksi untuk setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) di seluruh Indonesia,” paparnya.

Diterangkan MKGR harus menyiapkan kader terbaik untuk untuk mengawal sebagai saksi di setiap TPS di Indonesia.

“Ini bukan tugas yang main-main, dengan kepercayaan khusus yang diberikan kepada Orman MKGR, jadi kita harus bisa melaksanakan tugas yang diberikan Ketum Partai Golkar,” tandas Adies Kadir.

Tak hanya itu, MKGR juga sudah menyiapkan program-program untuk menjadikan kemenangan Partai Golkar dan Ketum Airlangga Hartarto dalam Pemilu dan Pilpres 2024 mendatang.

“Yang jelas saat ini kami sudah memulai standar organisasi dan telah melantik jajaran baru Gema, GP, Pormas dan Garnas, dengan bertujuan untuk memulai program utama kedepan,” kata Adies Kadir.

Jajaran DPD Ormas MKGR Jateng yang dilantik, yakni Generasi Muda (BPD Gema Ormas MKGR Jateng, Gerakan Perempuan (BPD GP Ormas MKGR Jateng), Pelopor Massa (BPD Pormas Ormas MKGR Jateng), Gerakan Nasional Jateng (BPD Garnas Ormas Jateng).

Ditegaskan, usai pengukuhan dan pelantikan ini, standar operasi akan segera dilakukan untuk menyongsong tujuan ke depan.

Sementara itu, Ketua DPD Ormas MKGR Jateng Ferry Wawan Cahyono meminta seluruh jajaran harus melakukan usaha-usaha dan perjuangan organisasi usai pelantikan ini. Tanpa adanya perjuangan, membesarkan ormas ini hanyalah sebuah mimpi.

“Dengan dilakukan ini, saya menegaskan agar kita harus terus bergerak, mengusahakan, mengikhtiarkan demi kita mewujudkan mimpi untuk membesarkan Ormas MKGR dan membesarkan Partai Golkar untuk meraih kemenangan Pileg dan Pilpres 2024,” tandas Ferry dalam sambutannya usai melantik jajaran.

Ferry mengingatkan kepada jajaran DPD Ormas MKGR untuk segera melaksanakan konsolidasi di setiap DPC di seluruh Jawa Tengah.

“Segera lakukan konsolidasi, lebarkan sayap kita, menangkan Partai Golkar untuk kemajuan bangsa kita bersama,” ungkap Ferry Wawan Cahyono, yang juga Wakil Ketua DPRD Jateng itu.

Acara pelantikan dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Jateng Panggah Susanto, Bendahara DPD Partai Golkar Jateng M Saleh, Sekjend Ormas MKGR, Bendahara Umum DPP Ormas MKGR Dyah Roro Esti Widya Putri, Ketum Gerakan Perempuan Ade Rosi Khoerunnisa dan Ketum Gema Yudisaputra serta sejumlah pengurus Ormas MKGR seperti Rudy Mas’ud, Bambang Hermanto, Ilham Pangestu dan Robi Anugrah Manurung.

Kemudian juga, turut hadir Sekretaris DPD ormas MKGR Provinsi Jateng, Anang Budi Utomo dan Ketua DPD Ormas MKGR Provinsi Jateng, Ferry Wawan Cahyono yang sekaligus melantik beberapa jajaran tersebut.***

Categorised in:

No comment for Ketum DPP MKGR : Kita Mendapat Tugas Siapkan 900 Saksi untuk Mengawal Pemilu 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published.