Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Berita Foto » Panggah Susanto Dukung Pertanian Terpadu, Siap Fasilitasi Petani

Panggah Susanto Dukung Pertanian Terpadu, Siap Fasilitasi Petani

(48 Views) April 12, 2022 4:59 am | Published by | No comment
BERBINCANG : Ketua DPD Partai Golkar Jateng, sekaligus anggota DPR RI Komisi IV, Panggah Susanto melakukan kunjungan kerja (kunker) ke KUB Domba Sapi di Desa Tretep Kec. Tretep Kab. Temanggung Jawa Tengah.

GOLKAR JATENG – Ketua DPD Partai Golkar Jateng, sekaligus anggota DPR RI Komisi IV, Panggah Susanto melakukan kunjungan kerja (kunker) ke KUB Domba Sapi di Desa Tretep Kec. Tretep Kab. Temanggung Jawa Tengah.

Panggah Susanto juga menggelar pertemuan dengan kelompok tani dan penyuluh pertanian yang ada di wilayah tersebut.

Tujuannya untuk menyerap aspirasi, terkait apa yang menjadi kendala, persoalan yang dihadapi, maupun menawarkan solusi terkait permasalahan yang dihadapi oleh petani.

“Saya selaku Anggota DPR RI Komisi IV, sangat mendukung kegiatan pertanian terpadu yang dilakukan di Kecamatan Tretep yang dilakukan oleh para petani muda, ” papar Panggah Susanto.

Dirinya melihat pemanfaatan sumber daya dan potensi yang ada di Kecamatan Tretep, bisa dikelola secara terintegrasi antara kegiatan pertanian dan peternakan.

“Hal ini tentunya akan memberikan nilai tambah, dan memberikan dampak positif, untuk menciptakan daya ungkit peningkatan pendapatan masyarakat secara berkelanjutan,” lanjutnya.

Panggah Susanto dalam kesempatan tersebut, juga menegaskan akan memberikan dorongan dan dukungan, dalam pengembangan pertanian terpadu tersebut.

“Saya akan mendukung dan mendorong, serta memfasilitasi hal-hal yang dibutuhkan untuk mempercepat tujuan-tujuan tersebut. Salam sehat dan sukses,” pungkasnya. ***

Categorised in:

No comment for Panggah Susanto Dukung Pertanian Terpadu, Siap Fasilitasi Petani

Leave a Reply

Your email address will not be published.