Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Update News Golkar » Dave Laksono : Kosgoro Dukung dan Gelar Sosialisasi Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024

Dave Laksono : Kosgoro Dukung dan Gelar Sosialisasi Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024

(35 Views) April 16, 2022 1:55 am | Published by | No comment
KUNJUNGAN : Ketua Kosgoro Pusat sekaligus anggota Komisi I DPR RI Dave Laksono (dua kanan), Bupati Kendal Dico M Ganinduto (dua kiri), bersama Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Jateng & DIY DPP Partai Golkar, Iqbal Wibisono (kiri) dan Ketua PDK Kosgoro Jateng, Sutomo.

GOLKAR JATENG – Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro 1957) pada Ramadan tahun ini menggelar safari ke sejumlah daerah di Indonesia dan membagikan 8.000 paket sembako kepada warga kurang mampu.

Pada pekan kedua Ramadan tahun ini, Kosgoro 1957 menggelar Safari Ramadan sejak 13 April – 14 April 2022 di tiga wilayah.

Termasuk ke wilayah Jateng, dengan mengunjungi Kabupaten Blora dan Kabupaten Kendal.

Rombongan Kosgoro 1957 berjumlah 70 orang dari Jakarta yang dipimpin Ketua Umum PPK Kosgoro 1957, Dave Laksono melanjutkan safarinya ke Kabupaten Blora Jawa Tengah.

Di Blora, kegiatan pembagian paket sembako kepada warga kurang mampu dilakukan sejak Kamis 14 April 2022 pagi hingga siang.

Usai dari Blora, rombongan Kosgoro 1957 bertolak ke Kabupaten Kendal.

Di Kendal, kegiatan pembagian sembako digelar di daerah pesisir Utara dengan menyasar para nelayan.

Setidaknya 500 paket sembako dibagikan di Kendal kepada warga kurang mampu.

Usai bakti sosial pembagian sembako, acara kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama di Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Kendal, Dico M Ganinduto.

BERBINCANG : Bendahara DPD Partai Golkar Jateng sekaligus Ketua Komisi A DPRD Jateng M Saleh (tengah), saat berbincang dengan Ketua Kosgoro Dave Laksono (kiri) dan tamu undangan lainnya.

Dave Laksono mengatakan, selama safari, Kosgoro setidaknya membagikan 2.000 paket sembako dalam setiap pekannya.

“Jadi totalnya selama sebulan penuh dalam Safari Ramadan, kita membagikan 8.000 paket sembako,” kata Dave Laksono.

Menurutnya, pembagian ribuan paket sembako dilakukan sebagai wujud perhatian dan kepedulian Kosgoro kepada warga kurang mampu.

“Di sini kita juga mensosialisasikan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden (Capres) di pemilu 2024,” ujarnya.

Dia juga mengungkapkan, Partai Golkar sebagai partai penggagas adanya kegiatan Safari Ramadan di Indonesia mencoba terus melestarikan Safari Ramadan sebagai sebuah tradisi.

“Safari Ramadan itu penggagasnya adalah Partai Golkar. Dulu yang mencetuskan adalah Pak Harmoko dan kami akan terus melanjutkan tradisi ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Kendal Dico M Ganinduto mengaku sangat berterima kasih kepada Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 Dave Laksono yang memberikan perhatian kepada warganya.

Dico juga mengungkapkan bahwa antara dirinya dengan Dave Laksono sudah berteman sejak kecil.

“Saya ingat dulu, saat sama-sama kecil saya diajak ayah saya dan Bang Dave diajak Pak Agung Laksono menghadap Presiden,” kenang Dico.

Sebagai bupati yang diusung Partai Golkar dan sebagai kader Partai berlambang pohon beringin, Dico mengaku siap menjalankan segala intruksi dari Ketum Kosgoro untuk mensejahterakan masyarakat Kendal. ***

(Sumber : Gatra.com)

Categorised in:

No comment for Dave Laksono : Kosgoro Dukung dan Gelar Sosialisasi Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published.