Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Update News Golkar » Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jateng Minta Masyarakat Bersama-sama Mengawal Pelaksanaan Mudik Lebaran

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jateng Minta Masyarakat Bersama-sama Mengawal Pelaksanaan Mudik Lebaran

(20 Views) April 28, 2022 7:52 am | Published by | No comment

GOLKAR JATENG – Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jateng sekaligus Wakil Ketua DPRD Jateng Ferry Wawan Cahyono mengapresiasi upaya masyarakat dan pemerintah yang mampu bersama mengendalikan Covid-19 selama 2 tahun ini.

Upaya itu membuahkan hasil sehingga masyarakat bisa menyambut mudik pada tahun ini.

Hal tersebut disampaikannya dalam kegiatan ‘Sosialisasi Non-Perda’ dengan tema ‘Mengawal Mudik Warga Tugas Kita Bersama,’ Rabu (27/4/2022), di Kabupaten Semarang.

“Meski demikian, saya tetap menghimbau kepada masyarakat, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) dan mematuhi semua aturan dan anjuran pemerintah saat mudik,” terangnya.

Disisi lain, pihaknya juga meminta kepada media dan masyarakat untuk mengawal mudik pada tahun ini, supaya berjalan dengan aman dan lancar.

Ia melanjutkan Ramadan dan mudik pada tahun ini juga merupakan sebuah momentum untuk bisa kembali menumbuhkan ekonomi yang selama pandemi sempat menurun.

“Kita perlu menumbuhkan semangat untuk membangun ekonomi kembali. Momentum lebaran tahun ini bisa dimanfaatkan dalam pembangkit ekonomi secara nasional. Selain itu, percepatan ekonomi pada mudik kali ini juga bisa membuat masyarakat bisa lebih senang dan UMKM bisa lebih maju lagi,” jelas Politikus Partai Golkar itu.

Dalam sosialisasi itu, turut hadir sebagai narasumber Henri Palupessy sebagai praktisi media.

Categorised in:

No comment for Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jateng Minta Masyarakat Bersama-sama Mengawal Pelaksanaan Mudik Lebaran

Leave a Reply

Your email address will not be published.