Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » AH24 » Mudik Gratis Bareng Partai Golkar, Ketum Airlangga Hartarto Lepas Ratusan Pemudik

Mudik Gratis Bareng Partai Golkar, Ketum Airlangga Hartarto Lepas Ratusan Pemudik

(49 Views) April 29, 2022 5:07 am | Published by | No comment
Ketua Umum Partai Golkar sekaligus Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto melepas ratusan pemudik yang mengikuti program Mudik Gratis dari DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (29/4/2022).

GOLKAR JATENG – Ketua Umum Partai Golkar sekaligus Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto melepas ratusan pemudik yang mengikuti program Mudik Gratis dari DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (29/4/2022).

Airlangga mengatakan bahwa sebanyak 20 bus yang akan memberangkatkan sekitar 1.000 pemudik untuk mudik kampung halaman masing-masing.

“Hari ini kami sangat senang tentunya setelah dua tahun, ini mudik yang pertama kali lagi. Sudah pada vaksin booster kan? Semoga semuanya sehat-sehat dan lancar selalu, selamat sampai tujuan,” Kata Airlangga.

Adapun rute mudik gratis Partai Golkar hari ini menuju ke Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dengan di antaranya ke Cirebon, Indramayu, Magelang, Boyolali, Sragen, Solo, Wonosobo, Lampung, Surabaya, dan Semarang.

“Saya kira sekarang untuk pengendalian Covid-19 sudah sangat terkendali capaian vaksin juga sudah mulai tinggi. Kami berterima kasih antusias masyarakat atas pastisipasi kegiatan mudik gratis dari Partai Golkar ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu secara simbolis Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto juga memberikan ratusan paket sembako mulai dari beras, minyak, mie, roti dan sejumlah makanan pokok.

Wakil Ketua Komisi V DPR RI Ridwan bae menilai kegiatan program mudik gratis ini sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap pemerintah untuk mendukung mudik aman dan sehat.

“Kami dari poksi 5 menyampaikan ada sebanyak 880 kurang lebih dengan tujuan masing masing yang diantaranya 1 unit mobil brebes dan tegal dan 6 unit mobil unit dari Solo kemudian 2 mobil bertujuan ke Yogja, 2 unit ke Klaten dan kami sambut antusias,” tandas Ridwan Bae.

(sumber : okezone.com)

Categorised in:

No comment for Mudik Gratis Bareng Partai Golkar, Ketum Airlangga Hartarto Lepas Ratusan Pemudik

Leave a Reply

Your email address will not be published.