Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Profil » Panggah Susanto : DPD Golkar Jateng Tetap Solid Dukung Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024

Panggah Susanto : DPD Golkar Jateng Tetap Solid Dukung Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024

(17 Views) May 9, 2022 2:20 am | Published by | No comment
Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Tengah Panggah Susanto

GOLKAR JATENG – DPD Partai Golkar Jateng tetap solid dan mendukung pencalonan Ketua Umum Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden (Capres) pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal tersebut kembali ditegaskan Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Tengah Panggah Susanto.

Ditandaskan, jika DPD Golkar Jateng sudah menghidupkan mesin partai, untuk turun ke masyarakat dalam upaya mensosialisasikan Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden (Capres) 2024.

“Ya, tadi, konsolidasi. Sekarang masih mesin kita hidupkan, dalam arti bahwa konsolidasi mulai dari DPD 1 kepada DPD 2, kemudian muscam, musdes, sampai ke akar rumput. Ini pekerjaan yang terus kita lakukan. Jadi untuk meng-gol-kan semua agenda-agenda Partai Golkar, terkhusus di Jawa Tengah,” kata Panggah.

Anggota Komisi IV DPR RI ini menegaskan, sampai saat ini seluruh kader Golkar Jateng solid dan kompak mengikuti keputusan Musyawarah Nasional (Munas) dan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Golkar 2019 terkait pencapresan Airlangga.

“Alhamdulillah teman-teman berusaha sekuat tenaga untuk mewujudkan soliditas kita,” tegasnya.

Ia menjelaskan DPD Golkar Jateng telah menginstruksikan seluruh kadernya yang menjadi fungsionaris di DPR RI, DPRD Provinsi, dan fraksi-fraksi untuk turun ke bawah.

Selain itu, ia juga meminta Kepala Daerah yang berasal dari Golkar untuk turut mensosialisasikan Airlangga Hartarto kepada masyarakat di wilayah masing-masing.

“Jadi seluruh kader, mulai dari kepala daerah, anggota DPR RI, DPRD Provinsi Kabupaten Kota, sampai ke pengurus hingga tingkat desa itu serentak semuanya dalam satu visi, satu kesatuan, satu semangat, dan satu energi untuk bersama-sama, mendukung dan mensosialisasikan bapak Airlangga Hartarto, sebagai Capres pada Pemilu 2024 mendatang,” ujarnya. ***

Categorised in:

No comment for Panggah Susanto : DPD Golkar Jateng Tetap Solid Dukung Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published.