Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Berita Foto » Dukung Koalisi Indonesia Bersatu, Juliyatmono : Endingnya Menang Pemilu, Airlangga Hartarto Presiden

Dukung Koalisi Indonesia Bersatu, Juliyatmono : Endingnya Menang Pemilu, Airlangga Hartarto Presiden

(34 Views) May 21, 2022 12:36 pm | Published by | No comment
Sekertaris DPD Partai Golkar Jawa Tengah Juliyatmono

GOLKAR JATENG – Sekertaris DPD Partai Golkar Jawa Tengah Juliyatmono siap all out memperkuat Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) bersama PAN dan PPP di daerah.

Menurut Juliyatmono, konsolidasi antar tiga partai politik, menyusul koalisi Indonesia Bersatu, baik ditingkat Provinsi maupun Kabupaten, dengan dua parpol lainnya, yaitu PPP dan PAN segera dilakukan.

Konsolidasi ini bagian dari tindaklanjut terbentuknya koalisi yang dilakukan tiga Ketua Umum, setelah pertemuan Ketua Umum DPP partai Golkar Airlangga Hartanto dengan Ketum PAN Zulkifli Hasan dan Ketum PPP Suharso Monoarfa di kawasan Menteng Jakarta Pusat, pada Kamis (12/5/2022) lalu.

“Organisasi dibawah harus tunduk. Keputusan itu harus disosialisasikan, termasuk konsolidasi di tingkat provinsi kota antara Golkar-PAN-PPP,” papar Juliyatmono.

Pria yang juga menjabat sebagai Bupati Karanganyar tersebut, juga memuji Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang dibangun Partai Golkar, PAN dan PPP merupakan terobosan yang sangat bagus.

Pasalnya, koalisi tiga parpol ini sudah dibangun jauh hari sebelum perhelatan akbar pesta demokrasi.

Hal ini sekaligus komitmen ketiga parpol secara bersama-sama, dalam menyongsong Pemilu 2024 yang sudah di depan mata.

“Mudah-mudahan sampai pemilu nanti solid terus. Siapa yang dicapreskan, siapa wapresnya pasti tiga ini intens komunikasi. Karena dari itu yang besar kursinya Golkar, mestinya yang memimpin Golkar, capresnya Golkar,” papar Juliyatmono.

Dia menambahkan, terkait capres DPD Golkar Jateng memastikan menyegel keputusan partai.

Hingga hari ini, Golkar mengusung dan mencapreskan Ketum Airlangga Hartarto. Maka dari itu harus disosialisasikan terus menerus.

“Coblosan presidennya hingga hari ini Pak Ketum (Airlangga Hartarto) ya Pak Ketum, itu makin kenceng, makin kenceng. Makin intens, makin intens endingnya goal pemilu menang. Rakyat punya harapan baru untuk sejahtera dan lebih bagus,” pungkasnya. (karanganyar.inews.id)

Categorised in:

No comment for Dukung Koalisi Indonesia Bersatu, Juliyatmono : Endingnya Menang Pemilu, Airlangga Hartarto Presiden

Leave a Reply

Your email address will not be published.