Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Berita Foto » Gelar Halal Bi Halal Sekaligus Pendidikan Politik, DPD Golkar Kabupaten Batang Target 10 Kursi DPRD

Gelar Halal Bi Halal Sekaligus Pendidikan Politik, DPD Golkar Kabupaten Batang Target 10 Kursi DPRD

(19 Views) May 22, 2022 2:00 am | Published by | No comment

GOLKAR JATENG – Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golkar Batang menargetkan bisa meraih 10 kursi legislatif DPRD Batang pada pemilihan legislatif (pileg) 2024.

Target tersebut dengan tujuan agar Partai Golkar dapat menjadi pemenang dalam Pileg 2024 mendatang.

Ketua DPD II Golkar Batang Nur Untung Slamet mengatakan, dengan kemenangan tersebut, pihaknya pun berharap hasilnya berbanding lurus dengan penambahan kursi ke jenjang yg lebih tinggi baik di DPRD Provinsi Jawa Tengah maupun DPR RI.

“Kami sampaikan, kita sebagai kader harus sengkuyung dalam Pilpres untuk memenangkan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto menjadi Presiden RI dan Pileg Partai Golkar supaya menjadi pemenang dan menambah kursi di DPRD Kab Batang , khususnya sesuai target 10 kursi. Selain itu, ke jenjang yang lebih tinggi juga bisa menambah kursi baik di DPRD Provinsi Jawa Tengah maupun DPR RI,” paparnya.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD II Golkar Batang Nur Untung Slamet , disela kegiatan Halal Bi Halal dan Pendidikan Politik Partai Golkar, yang digelar di aula kantor DPD II Partai Golkar Batang, Sabtu (21/5/2022) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri semua pengurus dan PK Partai Golkar Kabupaten Batang. Termasuk juga semua anggota FPG DPRD Kab Batang.

Sementara, dalam kesempatan tersebut Bupati Batang sekaligus Ketua Harian DPD Partai Golkar Jateng, Wihaji, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Partai Golkar yang telah membesarkannya sampai jadi Bupati Batang.

Diketahui masa jabatan pasangan Wihaji – Suyono sebagai Bupati – Wakil Bupati Batang Periode 2017-2022, akan berakhir pada Minggu 22 Mei 2022.

Pasangan Wihaji- Suyono tersebut pun didaulat untuk manju kembali pada Pilkada Bupati Batang pada 2024 mendatang.

“Dalam halal bi halal, PPP sudah disampaikan kita akan tetap berkolaborasi dengan Partai Golkar dan Insyaa Allah Pileg 2024 Partai Golkar nomer 1 di Kab Batang dan PPP nomer 3, Saya tidak akan pamit tapi minta do’anya semoga di tahun 2024 kita bisa bertemu lagi,” tambah Wakil Bupati Batang Suyono.

Sementra Wanhat DPD Golkar Batang Sutadi, menyampaikan di hari penuh kemenangan ini kita berkarya supaya Partai Golkar Kab Batang bisa memimpin lagi perolehan kursi pada Pilkada dan Pileg 2024 mendatang.

Categorised in:

No comment for Gelar Halal Bi Halal Sekaligus Pendidikan Politik, DPD Golkar Kabupaten Batang Target 10 Kursi DPRD

Leave a Reply

Your email address will not be published.