Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Update News Golkar » BSN Partai Golkar Kudus Gelar Pelatihan Saksi, Ini Pesan Ferry Wawan Cahyono

BSN Partai Golkar Kudus Gelar Pelatihan Saksi, Ini Pesan Ferry Wawan Cahyono

(11 Views) June 13, 2022 2:09 am | Published by | No comment

GOLKAR JATENG – Badan Saksi Nasional Partai Golkar (BSNPG) Jawa Tengah (Jateng) bersama dengan BSN Partai Golkar Kudus mengadakan Pendidikan Politik Sekolah Kader Saksi di Kantor DPD II Partai Golkar Kudus, belum lama ini.

Wakil Ketua DPRD Jawa Tengah, Ferry Wawan Cahyono mengatakan, setiap kabupaten dan kota, terdiri dari 80-100 angkatan saksi TPS yang mereka didik dan latih dalam mengahadapi Pemilu 2024 mendatang.

“Setiap angkatan terdiri 70-80 orang saksi TPS yang kita didik dan kita latih, termasuk di Kabupaten Kudus,” ujar Kepala BSNPG Jateng itu.

Ferry Wawan Cahyono menyebutkan, Pendidikan Politik Sekolah Kader Saksi ini sangat diperlukan guna untuk menyukseskan kemenangan partai golkar di tahun 2024.

“Ini merupakan langkah awal untuk memberikan pendidikan politik untuk kader-kader Partai Golkar khususnya di Kudus. Sekaligus persiapan menghadapi pemilu 2024,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Daerah (PD) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Jateng, Siswanto yang turut hadir dalam acara tersebut menambahkan, Pendidikan Politik Sekolah Kader Saksi harus mampu untuk membawa kemenangan bagi Partai Golkar di tahun 2024 mendatang.

“Berharap para kader ini yang juga kader AMPG juga memberikan semangat penuh dalam menjadi pelopor sekolah saksi TPS,” ujarnya.

Ketua DPD Partai Golkar Kudus Hj Tri Erna Sulistyowati mendorong untuk semua kader untuk semangat untuk bersama-sama memenangkan kembali partai Golkar pada Pemilu 2024.

“Sudah waktunya Partai Golkar menang dalam Pwmilu 2024,” harapnya.

Kepala Badan Saksi Nasional Partai Golkar (BSNPG) Pusat Syahmud B Ngabalin (SBN) menambahkan, kegiatan ini merupakan program mengejawantahkan program BSN Pusat ke daerah-daerah untuk memberikan pembelajaran politik kepada kader Partai Golkar.

“Melalui Pendidikan Politik Sekolah Kader ini diharapkan bisa maksimal dan sukses untuk kemenagan partai Golkar,” imbuhnya.

Baca Juga: Wabah PMK Merebak Jelang Idul Adha, DD Farm Perketat Pemeriksaan Setiap Hewan Kurban

Hadir dalam kegiatan tersebut, selain Kepala Badan Saksi Nasional Partai Golkar (BSNPG) Jateng, Ferry Wawan Cahyono dan Ketua PD AMPG Jateng, Siswanto juga hadir Kepala Badan Saksi Nasional Partai Golkar (BSNPG) Pusat Partai Golkar Syahmud B Ngabalin (SBN), Anggota FPG DPRD Jateng Mawahib, dan pengurua BSNPG Jateng dan BSNPG kab. Kudus dan sejumlah pengurus DPD partai Golkar Kudus.

(Sumber : sinarjateng.pikiran-rakyat.com)

Categorised in:

No comment for BSN Partai Golkar Kudus Gelar Pelatihan Saksi, Ini Pesan Ferry Wawan Cahyono

Leave a Reply

Your email address will not be published.