Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Berita Foto » BM Kasgoro 1957 Jateng Salurkan Bantuan Logistik ke Warga Terdampak Banjir

BM Kasgoro 1957 Jateng Salurkan Bantuan Logistik ke Warga Terdampak Banjir

(75 Views) March 2, 2023 4:08 pm | Published by | No comment

SLAWI – Barisan Muda (BM) Kasgoro 1957 Jateng terjun ke daerah yang terdampak banjir di Kabupaten Tegal. Mereka mendistribusikan bantuan logistik kepada warga yang terkena musibah banjir di Desa Padaharja Kecamatan Kramat pada Kamis (2/3/2023).
Ketua BM Kosgoro 1957 Jateng yang juga Wakil Bandahara DPD Golkar Jateng dan Bendahara DPD KNPI Jateng, Moh. Ersal Aburizal ST MT, menyatakan bantuan logistik tersebut merupakan bentuk kepedulian organisasi yang dipimpinnya untuk meringankan beban warga yang terkena dampak banjir.
“Kami mendistribusikan sekitar 400 nasi kotak untuk masyarakat di Desa Padaharja Kabupaten Tegal yang terkena musibah banjir. Itu bentuk kepedulian kami untuk meringankan beban mereka,” ujar Ersal Aburizal.


Sebagaimana diketahui, pada Rabu (1/3/2023) lalu, Kabupaten Tegal diguyur hujan dengan intensitas tinggi. Hal itu menyebabkan beberapa daerah terendam banjir. Adapun wilayah yang terdampak banjir ada lima kecamatan yang meliputi 14 desa.
Desa Padaharja yang berada di Kecamatan Kramat merupakan satu dari lima desa yang terdampak banjir. Empat desa lainnya adalah Maribaya, Plumbungan, Kemuning, dan Mejasem.
Sementara itu, di Kecamatan Adiwerna ada enam desa yang terdampak banjir, yakni Tembok Lor, Tembok Banjaran, Ujungrusi, Pesarean, Pagedangan dan Kaliwadas.
Selanjutnya Kecamatan Dukuhturi dua desa, yaitu Kupu dan Sidakaton, serta Kecamatan Suradadi satu desa yakni Desa Sidaharja. (MPO-JTG)

Categorised in:

No comment for BM Kasgoro 1957 Jateng Salurkan Bantuan Logistik ke Warga Terdampak Banjir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *