Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Berita Foto » Safari Ramadan DPD Golkar Jateng untuk Meraih Kepercayaan Rakyat

Safari Ramadan DPD Golkar Jateng untuk Meraih Kepercayaan Rakyat

(99 Views) April 10, 2023 4:10 pm | Published by | No comment

Juliyatmono beserta penggurus DPD Golkar Jawa Tengah, DPD Golkar Surakarta, serta masyarakat berfoto bersama setelah membagikan bingkisan Lebaran pada Safari Ramadan, Minggu (9/4/2023). (Dok)

SOLO – DPD Partai Golkar Jawa Tengah menggelar Safari Ramadan di Gedung DPD Golkar Surakarta, Minggu (9/4) malam WIB. Selain untuk memperingati Nuzulul Qur’an, kegiatan tersebut juga sebagai ajang silaturahmi dan memperkuat kerja sama antarkader Golkar dalam menghadapi Pemilu 2024, serta meraih kepercayaan rakyat.
Dalam kegiatan tersebut, Sekretaris DPD Golkar Jateng yang juga Plt Ketua DPD Golkar Surakarta sekaligus Bupati Karanganyar, Dr H Juliyatmono, memberikan semangat dan dorongan kepada kader serta calon anggota dewan baik ditingkat kabupaten/kota, provinsi, maupun DPR RI untuk meningkatkan silaturahmi. Salah satunya dengan menggelar Safari Ramadan.
“Kegiatan ini sangat penting untuk meningkatkan kebersamaan, kerukunan, dan silaturahmi antarkader Golkar dan juga masyarakat. Harapannya, dalam Pemilu 2024 nanti Partai Golkar bisa meraih kesuksesan,” ujar Juliyatmono.
Hadir dalam Safari Ramadan tersebut antara lain Wakil Ketua Kaderisasi dan Keanggotaan DPD Partai Golkar Jateng Anton Lami Suhadi, Wakil Sekretaris Bidang Organisasi M Syaefudin, serta Wakil Sekretaris Bidang Kesehatan dan Ormas Fahmi Hendri Prasetyo.
“Lewat kegiatan ini kami ingin meraih sukses konsolidasi, sukses kaderisasi, dan sukses meraih kepercayaan rakyat,” kata Juliyatmono.
Acara Safari Ramadan ini berlangsung sangat meriah. Tak kurang dari 250 orang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Dalam kesempatan itu, DPD Partai Golkar Jawa Tengah juga membagi-bagikan ratusan bingkisan Lebaran kepada masyarakat. (MPO-JTG)

Categorised in:

No comment for Safari Ramadan DPD Golkar Jateng untuk Meraih Kepercayaan Rakyat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *